Impian Tahun 2016 Beneran Kecapai, NANGIS!

Halooooo Virtual Buddies!

Sumber: www.google.com

Aku baru banget publish blog Japan Travelling pagi ini. Trus aku iseng bukain postingan lama jaman tahun 2016, waktu masih kuliah di semester akhir.

Ada postingan 100 Impian ala aku di waktu itu, cuman buat tugas kuliah kok. Tapi aku langsung nangis bacanya....

Aku cek 10 impian teratas, dan alhamdulillah 6 impian sudah tercapai tepat di tahun yang aku inginkan. Gak pernah nyangka dan sadar kalau ini semua pernah aku tulis di blog aku. Pikirku: malaikat dan orang-orang yang baca ini pasti meng-amin kan impian aku.

Di detik aku nulis ini pun aku masih nangis. Bersyukur, luar biasa bersyukurnya.


JADI, aku mau tulis lagi beberapa impian dan harapan besar aku di tahun ini. Semoga kalian bisa meng-aminkan dan dikabulkan oleh Allah SWT, aamiin.


Impian dan Harapan besar dan terdekat aku di tahun 2021:

1. Bisnis AC dan Accessories aku mulai lancar di akhir tahun 2021.

2. Kerjaan aku di Rifan, Kuningan berjalan dengan lancar dan menghasilkan di atas 20juta rupiah dalam sebulan mulai dari bulan Agustus 2021.

3. Dimampukan untuk melunasi semua hutang-hutang ke bank, teman, dan Allah SWT di tahun 2021. 

4. Dimampukan untuk menaikkan mamih dan papah umrah di tahun 2022 dan haji di tahun 2028, semoga dimampukan dan dicukupkan umur kita semua. 

5. Beli mobil Honda Jazz 2020 cash, tanpa cicil, di akhir tahun 2021. 

6. Beli rumah di Kebayoran Lama, Jakarta Selatan buat keluarga aku di tahun 2022, jadi gak perlu nebeng lagi sama keluarga papah. 

7. Dimampukan untuk diri ini dan adik-adik aku umrah di tahun 2022 awal. 


Bismillahirrahmanirrahim....

No comments:

Post a Comment

 
Cute Pink Kaoani