Love is Blind

Love is blind, i thought it was a hoax ever word, but barely i know that it's true...
You never care what people say about 'someone who u loved'
Every in loved people always say the sweetest about their lover, they don't ever care about their lover physics or attitudes, so i think love is blind cause it close your mind, you can't think rationally.

Why i write this? why? why? cause im in love.....

Dia...... Allah knows what i want and what i need, but for now i want and need 'dia'....
Gue gak pernah milih mau cinta sama siapa, tapi yang jelas cinta itu sama dengan bahagia.
Kalo ada yang bilang cinta itu nyakitin, gak kalo di kamus gue, don't blame love.
Kalo menurut gue yang salah bukan cinta, tapi yang salah 'kepada siapa' kah lo melabuhkan cinta.
Lo sakit bukan karna cinta, tapi karna orang yang kamu cinta.
So, its the reason why sometimes I blame my self, karna cinta kadang berlabuh di tempat yang salah, dan yang lebih salahnya lagi, gue memilih orang yang salah.....

Kadang gue juga suka bingung antara harus mengungkapkan atau mengutarakan perasaan yang mendem lama2 jadi berkerak.
Kodrat wanita emang dipilih, bukan memilih.Tapi apa salah kalo hanya mengungkapkan? We're normally, we fall in love with someone, we want to show our feeling.
TAPI ini susah. Gue gak mampu buat keluar dari zona nyaman 'pertemanan yang selalu dekat' kita. I know it will change everything if i say.
TAPI ini tantangannya. Kalo gue gak mampu buat ngutarain langsung, i'll try another way to show my feeling, but it must be, ini harus, dia harus tau, dan selanjutnya biar Allah yang tentuin. Ini pilihan gue, gue mau keluar dari zona ini, gue harus.

I never want to wait 'a perfect time' come. Why? karna setiap waktu yang kita dapet dari Allah itu tepat dan sempurna, jadi prinsip gue 'lebih cepet lebih baik'. I never blame someone who wanna do something in a perfect time, tapi gue cuman menyayangkan aja waktu yang terbuang sia2 buat nunggu 'waktu yang tepat' padahal belom tentu ada waktu yang tepat sesuai dengan yang lo harapkan.
Susah dimengerti ya? hahaha minta translate sama mbah gugel coba, siapa tau mbah gugel punya hati haha

I just want him to know that 'I LOVE YOU, I LOVE YOU SO MUCH, AND IM HAPPY WITH YOU, AND IM READY FOR THE WORST, ITS GONNA BE ALRIGHT IF IM WITH YOU'



mye.ilu.nw.

No comments:

Post a Comment

 
Cute Pink Kaoani